Sabtu, 08 Januari 2011

Liburan Tahun Baru

       Liburan akhir semester ini, saya dan keluarga saya berlibur ke kota Solo. Pada hari Jumat, saya dan keluarga saya, bersiap-siap untuk pergi ke kota Solo menggunakan mobil. ibu saya yang menyiapkan semua barang-barang yg diperlukan. Pada pukul 09.00 WIB, kami berangkat dari rumah. Perjalanan ke Solo membutuhka waktu selama kurang lebih 6 jam. Kami sempat berhenti dulu di Rest Area untuk solat dan makan. sekitar pukul 16.00 kami sampai di kota Solo. setelah sampai kami istirahat sebentar untuk makan, kemudian kami berkeliling untuk mencari hotel disana. Ternyata di Solol hotel hotel berbintang kurang banyak. Sehingga banyak Hotel yang penuh. Akhirnya kami check in  disebuah hotel yang lumayan bagus untuk menginap selama semalam. setelah check in, kami istirahat sebentar dan abis itu mencari makan keluar. kami makan disebuah restoran bebek, tapi saya lupa namanya -__-. Setelah makan kami kembali ke hotel. Saya dan keluarga nobar final piala aff yang diselenggarakan hotel. pada pukul 09.00 malam kami kembali ke room kami dan tidur. Keesokkan harinya, kami berjalan-jalan mengelilingi kota solo untuk melihat-lhat dan juga kakak saya ingin membeli batik disana. saya dan keluarga juga ke pusat kota solo yang ada air mancur nya.  Kami cukup lama melihat-lihat kota Solo . tidak seperti di jakarta, di Solo walaupun sedang liburan, tetapi jalan - jalan di solo tidak ada yang macet. dan juga disana jalanan terlihat bersih beda seperti di jakarta. disana juga jarang terlihat mall, yang ada pasar - pasar kumuh tidak jelas. disolo banyak lokomotif yang berjalan di jalan - jalan perkotaan.  banyak juga mobil berplat nomor B disana yang menandakan bahwa itu brrti orang jakarta. Pukul 02.00 siang kami pun pulang. sebelum pulang kami menginap dulu semalam di bandung sembari istirahat setelah perjalanan yang jauh dan juga membeli oleh-oleh. di bandung saya dan keluarga juga berkeliling untuk mencari baju dan juga jersey timnas yang sudah sangat langka. ternyata setelah memasuki beberapa mall, semua stock jersey timnas habis . akhirnya saya tidak mendapatkan jersey timnas. setelah membeli baju dan oleh - oleh saya dan keluarga pulang kerumah. saya berenti dulu di rest area untuk makan , dan setelah itu melanjutkan perjalanan pulang. pada hari - hari berikutnya selama liburan saya dan keluarga tidak pergi kemana - mana. saya hanya sempat pergi ke mall hanya untuk nonton dan mencari jersey timnas indo. tetapi tetap saja semua counter yang saya datangi pasti habis. pada hari - hari berikutnya saya hanya di rumah. seperti kegiatan sehari - hari , saya hanya makan, mandi, nonton, internetan, main game dan juga mengerjakan pr yang sudah menumpuk-___- itu yang saya lakukan sampai tanggal 3, setalah tanggal 3 saya masuk sekolah dan menjalani rutinitas seperti biasa. Terima kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar